Friday 18 December 2015

Enabler for Excel 1.9.9.4


Excel add-in yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil data dari akun Salesforce Anda ke spreadsheet Microsoft Excel dan membawa modifikasi yang diinginkan
                                                                                                                                                                   
Meskipun sangat sederhana dan efisien untuk menyimpan data Anda ke awan, terutama ketika datang ke spreadsheet penting memegang informasi penting, Anda juga perlu mengambil dan mengeditnya dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, Anda memerlukan utilitas perangkat lunak yang dapat mencapai hal ini dalam beberapa langkah mudah, sementara juga memungkinkan Anda untuk benar memodifikasi data di Excel.

Mengambil data dari akun Salesforce Anda

Enabler untuk Excel adalah Microsoft Excel add-in yang dirancang untuk mempermudah proses mentransfer informasi dari akun Salesforce Anda ke dokumen spreadsheet pada komputer Anda. Oleh karena itu, Anda dapat dengan cepat berkonsultasi informasi yang tersimpan di awan, serta memodifikasi sesuai dengan preferensi Anda dan meng-upload kembali.


Seperti yang mungkin Anda harapkan, untuk memanfaatkan fungsinya, Anda harus terlebih dahulu memiliki account Salesforce, sehingga Anda dapat menghubungkan aplikasi ke file data pribadi Anda. Setelah Anda terhubung, Anda dapat mulai menerima informasi dan memasukkan nilai-nilai baru, serta menggunakan yang lain, fitur yang sedikit lebih maju dari add-in.

Memanfaatkan tata letak analyzer

Salah satu fungsi yang sangat berguna dari Enabler untuk Excel adalah kemampuannya untuk menganalisis layout, dalam rangka untuk menyediakan Anda dengan informasi tentang visibilitas lapangan dan di mana mereka terlihat dari. Selain itu, Anda juga dapat menghasilkan halaman VisualForce, yang didasarkan pada tata letak objek tertentu, serta melihat status pemanfaatan lapangan.

Sejauh integrasi Excel yang bersangkutan, add-in bersandar ke tab khusus ditampilkan pada aplikasi navigasi pita, di mana Anda dapat menemukan semua fitur dan pilihan yang terkait. Data yang diambil dapat dengan mudah berubah menjadi spreadsheet baru dan Anda dapat melakukan insert dasar, memperbarui dan menghapus operasi di salah satu bidang yang diinginkan.

Sebuah Salesforce kuat Data loader
Semua dalam semua, Enabler untuk Excel adalah utilitas yang kuat dan lengkap yang dapat membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah, berkat kemampuannya untuk mengambil setiap bit data dari akun Salesforce Anda. Selain itu, tab itu terintegrasi ke dalam Excel sangat intuitif dan mudah digunakan, dengan setiap fungsi dengan baik ditampilkan dan dijelaskan.

This is Software
Check On My Facebook Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
Spesifikasi:

-CURRENT VERSION:1.9.9.4
-FILE SIZE:3.9 MB
-DEVELOPER:Taralex
-RUNS ON:Windows 2K / XP / Vista / 7 / 8 / 2003 / 2008 / 10
-CATEGORY:C: \ Office tools \ Other Office Tools

Links Download : http://goo.gl/javt01


Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song