Thursday 10 December 2015

Windows 8 RTM Build 9200 / 8.1


Windows 8 RTM Build 9200 / 8.1
Windows 8 diluncurkan pada Oktober 2012, dan itu adalah sistem operasi pertama yang dikembangkan oleh Microsoft yang bertujuan untuk membawa pengalaman pengguna yang sama pada desktop, laptop, tablet dan ponsel (melalui Windows Phone 8).

Sementara user interface-nya mungkin tidak terlalu berbeda dengan Windows 7, masih dilengkapi dengan beberapa modifikasi, termasuk penghapusan transparansi Aero dan dari sudut bulat, serta pelaksanaan pita-gaya tampilan untuk Windows Explorer.

Salah satu perubahan terbesar adalah terkait dengan Start Screen yang menggantikan Start Menu sama sekali, sebagai aplikasi yang terinstal dapat diakses menggunakan ubin khusus mereka. The Modern UI (awalnya disebut Metro UI) juga termasuk yang disebut Charms Bar yang menampilkan toolbar vertikal ke sisi kanan layar, memungkinkan orang untuk berbagi data, buka Control Panel dan mengakses opsi daya.

Selain cara tradisional men-download dan menginstal program, pengguna Windows 8 juga bisa mengandalkan Windows Store, sebuah sumber online dari berbagai aplikasi yang kompatibel dengan OS, mirip dengan cara pasar mobile lainnya berfungsi - ketika menggunakan online platform ini, pengguna tidak lagi diperlukan untuk men-download aplikasi yang pertama, karena mendapat otomatis diinstal.

Inovasi lain dari Windows 8 adalah modus boot lebih cepat nya, berdasarkan teknologi yang disebut UEFI (Unified Extensible Firmware Interface) dan yang hanya dapat diaktifkan pada komputer dengan perangkat keras khusus. UEFI pada dasarnya dimaksudkan sebagai pengganti yang lama antarmuka BIOS firmware dan membantu PC terbuka jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Selain dukungan USB 3.0, integrasi dengan account Windows Live dan sinkronisasi antara semua PC milik akun yang sama, bersama dengan Windows To Go fitur, Windows 8 memiliki lebih banyak untuk menawarkan kepada para penggunanya yang bersedia untuk mencobanya .

This is Software
Check On My Facebook  Мучаммад Фачри Чусеин Лубис

Links Download :
-External Mirror 1 - x86 RTM (English)
-External Mirror 2 - x64 RTM (English)
-External Mirror 3 - x86 8.1 (English)
-External Mirror 4 - x64 8.1 (English)
-Russian Installer (x86 8.1 Preview)
-Russian Installer (x64 8.1 Preview)

Spesifikasi : 

CURRENT VERSION : RTM Build 9200 / 8.1
FILE SIZE : 2.4 GB
DEVELOPER : microsoft 
Runs ons : Windows 8 / 8 64 bit
category : C: \ system \ os enhancements



  
 

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song