Tuesday 12 January 2016

Baidu Spark Browser 43.22.1000.452

Akses dan mengeksplorasi semua situs yang Anda inginkan dengan mudah bila menggunakan kuat, user-friendly dan navigator Internet sangat cepat ini.
                                                                                     

Spark Browser adalah browser web yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman browsing Anda menggunakan satu set alat baru, serta versi yang disempurnakan yang klasik.
Dari detik pertama Anda menjalankan installer Anda mendapatkan perasaan bahwa itu akan tampak hebat. Memang tidak. Dalam sebagian besar aspek Ini mengikuti desain template dari browser sudah populer seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan Google Chrome, tetapi beralih ke Spark Browser adalah seperti mendapatkan model baru mobil Anda. Anda mulai melihat perbaikan dalam "sentuhan" dan fitur yang disediakan.
Hal pertama yang menonjol tentang Spark Browser adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda menggunakan gerakan mouse untuk menavigasi melalui konten halaman, serta tab dekat dan terbuka. Ini adalah fitur berguna untuk memiliki jika Anda menghabiskan bagian yang baik dari Anda membaca berita hari atau isi yang serupa.
Fitur lain yang bagus yang Spark Browser memiliki adalah kemampuan untuk mengambil screenshot dari daerah tertentu dari browser atau menangkap seluruh halaman web, bahkan jika tidak semua cocok di layar Anda. Ini adalah alat yang baik untuk memiliki ketika Anda melakukan riset online, terutama karena memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai penjelasan untuk menangkap Anda.
Sebuah alat yang terintegrasi yang umumnya Anda menemukan sebagai aplikasi pihak ketiga atau ekstensi, adalah downloader video yang dapat Anda gunakan untuk mengambil klip dari berbagai situs dan menyimpannya di komputer Anda. Jika Anda mendapatkan terlalu bersemangat dengan tab Anda dapat menekan tombol 'Mute Semua Tabs' dalam kasus salah satu dari mereka mulai spamming iklan audio yang Anda benci dan Anda tidak bisa mengatakan mana yang bermain itu.
Spark Browser menyediakan Anda dengan pengaturan privasi klasik tapi langkah itu membuat takik dengan menawarkan solusi yang lebih sederhana ketika Anda perlu menelusuri tanpa meninggalkan jejak. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuka dan menggunakan 'Incognito Window' yang tidak akan membuat entri apapun dalam sejarah browser '. Setelah jendela yang ditutup, semua informasi yang sedang berada terkait dengan itu secara otomatis dan permanen dibuang.
Menjadi berbasis browser Chromium, Anda dapat menggunakan Chrome tema yang kompatibel, aplikasi dan ekstensi untuk meningkatkan fungsionalitas Spark Browser.
Sejauh penelusuran pergi, itu berjalan bagus. Tidak ada gangguan, tab baru yang terbuka langsung dan website beban secepat hardware dan koneksi internet komputer Anda memungkinkan mereka untuk.
Spark Browser adalah browser yang sangat baik yang dapat bersaing dengan salah satu raksasa penjelajahan luar sana.

Spesifikasi :
CURRENT VERSION:43.22.1000.452
FILE SIZE:46.1 MB or (48,392,688 bytes)
DEVELOPER:Baidu, Inc
RUNS ON:Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8 64 bit
CATEGORY:C: \ Internet \ Browsers

Check On My Facebook Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
This Link Download : http://goo.gl/4dlsjy

How Instal This apps ?

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song