Tuesday 12 January 2016

Devil May Cry 4

Sebuah cerita epik di mana garis antara yang baik dan yang jahat terus kabur.NIKMATILAH
_________________________________________________________________________

Devil May Cry 4 adalah hack dan slash aksi permainan yang dimainkan dalam perspektif orang ketiga di mana Anda akan mendapatkan untuk mengontrol kedua Dante dan Nero dan harus menghentikan invasi setan yang akan datang. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Devil May Cry dan itu salah satu di mana Capcom benar-benar berhasil menciptakan permainan berkualitas.

Bagaimana rasanya menjadi seorang pemburu setan profesional.
---------------------------------------------------------------------------------------

Selain fakta bahwa Anda harus menyelesaikan misi dengan menggunakan Nero atau Dante bukan hanya protagonis tunggal melalui seluruh permainan, Devil May Cry 4 mengambil sebagian besar gameplay-nya dari angsuran sebelumnya.

Dengan Dante, dan ini hanya akan terjadi dalam tujuh misi yang berbeda, pemain akan dapat mengakses berbagai senjata. Alih-alih mampu menjaga hanya dua senjata (satu berkisar dan satu jarak dekat), Dante dapat meningkatkan arsenal nya oleh hampir semua senjata api atau pisau ia bisa dapatkan setelah membunuh bos.

Nero akan menjadi karakter utama pada sebagian besar misi dan dia akan memegang pisau yang kuat: Ratu Merah dilengkapi dengan Melebihi Gauge power-up, sebuah revolver legendaris Blue Rose yang memiliki fungsi tujuan auto dan tentu saja, legendaris lengan Iblis Pembawa nya / senjata / alat yang akan ditingkatkan beberapa kali selama pertandingan.


Manfaat dari sistem mekanik gameplay revolusioner, permainan berhasil menangkap sensasi dari perkelahian bahkan ketika mereka terjadi pada kecepatan tinggi. Anda tidak pernah kehilangan kontrol dari karakter Anda dan akan selalu dapat merencanakan ke depan untuk langkah berikutnya Anda.

Devil May Cry 4 akan terlihat lebih baik pada PC dari pada konsol.
----------------------------------------------------------------------------------------

Ada beberapa gangguan dalam visual dan bahkan beberapa masalah dengan kamera, terutama ketika bergerak dengan kecepatan tinggi, tapi permainan masih memberikan pengalaman grafis yang mengesankan dengan film animasi batas.


Versi PC memiliki beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan versi konsol. Ada penambahan mode Turbo yang dapat meningkatkan tindakan untuk kecepatan yang menakjubkan. Modus lain adalah Legendary Dark Knight. Ketika diaktifkan, permainan akan mengisi layar dengan sejumlah besar musuh, sehingga meningkatkan kesulitan. Fitur lain termasuk pengujian benchmark dan menu pilihan video yang sangat disesuaikan.

Mungkin permainan terbaik di seri Devil May Cry.
-----------------------------------------------------------------
Permainan ini semua tentang perkelahian: perkelahian setan, yang rakasa perkelahian dan perkelahian bos. Bergerak maju dan adegan sinematik mengesankan mengubahnya menjadi sebuah mahakarya seperti Nero / Dante slash dan menembak jalan mereka melalui sejumlah raksasa musuh. Tindakan konstan dan dikombinasikan dengan alur cerita mencekam memberikan hasil yang besar.

SPESIFIKASI : 
FILE SIZE      : 804 MB

GENRE          : 3rd Person
DEVELOPER : Capcom
RUNS ON      : Windows
CATEGORY:C: \ Games Demo

SYSTEM REQUIREMENTS : 

OS                : Windows XP Service Pack 2 or better
Processor     : Intel 4 Pentium processor or better
Memory        : 512 MB
Graphics       : NVIDIA GeForce 6600 series or better
Hard Drive    : 8GB of free space

FEATURES

-From the producer of the original Devil May Cry and Resident Evil 4
-2 playable characters - take control of both Nero & Dante
-High-definition visuals moving at 60 frames per second
-Blend of familiar and new: newcomer Nero clashes with veteran Dante plus appearances from Trish, Lady - and others from the DMC series
-Exceed System allows Nero to easily charge up his sword with a throttle effect, revving up to three levels with -powerful and varied attack options
-Deep combo system rewards stylish dispatching of enemies
-Unique "Devil Bringer" arm opens up a range of never seen before combo options
-Distinct set of weaponry and moves for Nero and Dante
-New active style change system for Dante allows him to switch styles and weapons on the fly, producing crazy -combo possibilities
-Numerous new characters and environments
-Signature blend of guns and swordplay

Check On My Facebook :  Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
This link download : http://goo.gl/mygalleryaneh/DMC4


Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song