Monday 16 November 2015

Aieesoft 3gp Video Converter


Mengingat berbagai jenis ponsel yang digunakan oleh orang di seluruh dunia, menyimpan file ke format yang dapat dimainkan pada perangkat yang Anda dapat menjadi tugas yang sulit.

Aiseesoft 3GP Video Converter adalah sebuah utilitas sederhana yang dapat membantu Anda mengedit video Anda dan mengkonversikannya ke berbagai format, menawarkan profil encoder cocok untuk perangkat mobile tertentu.

Mengkonversi file ke dan dari 3GP

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkodekan hampir semua format video ke 3GP dan termasuk profil untuk berbagai jenis dan versi ponsel, memastikan bahwa file yang dikonversi dimainkan pada perangkat Anda. Anda dapat memodifikasi berbagai pengaturan encoder, seperti bitrate, resolusi, frame rate, aspek rasio dan modus saluran.

Program ini juga dapat menyimpan file video dan audio format yang paling populer dan tidak perlu berfungsi sebagai converter 3GP sendiri. Anda dapat mengkonversi file dalam modus batch, dan mengkodekan setiap file ke format yang berbeda.

Meningkatkan, trim dan menggabungkan video

Aiseesoft 3GP Video Converter dapat digunakan untuk mengatur parameter video yang tertentu, seperti kecerahan, saturasi, kontras, warna atau volume audio.

Selanjutnya, Anda dapat memotong segmen dari file video, tanaman daerah-daerah tertentu sambil mempertahankan aspek rasio yang diinginkan dan menambahkan teks atau gambar watermark. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa segmen video atau audio ke dalam satu file.

Mengekstrak audio dari video Anda

Aiseesoft 3GP Video Converter memungkinkan Anda untuk mengekstrak track audio dari file video dan menyimpannya ke berbagai format. Ini juga mendukung kompresi lossless, karena dapat mengkodekan ke FLAC dan ALAC.

Hal ini juga memungkinkan untuk hanya memuat lagu dan menyimpannya ke format lain secara langsung, sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakan program sebagai konverter audio.

Secara keseluruhan, mudah digunakan alat ini dapat membantu Anda mengkodekan video dan audio file ke dan dari 3GP, serta berbagai format lainnya. Ini fitur antarmuka yang intuitif dan berbagai profil encoder, untuk memastikan Anda dapat dengan mudah membuat file output yang dapat dimainkan pada perangkat tertentu.

This is Software Jika kalian ingin Mendownload Klik Link Dibawah ini saja !!
#Share_yaaa

Download Aeesoft 3gp Video Converter 

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song