Wednesday 18 November 2015

PDFKey Pro 4.3.3




Saya  Mencoba Di Windows 8.1

PDFKey Pro adalah aplikasi ringan dan intuitif yang membantu pengguna memulihkan file dengan password hilang atau lupa dan melindungi dokumen dari melihat tidak sah dengan mendirikan password. Seperti namanya, itu hanya mampu melakukan operasi ini untuk file PDF, sehingga tidak menawarkan dukungan untuk format file lainnya.

GUI ini benar-benar sederhana dan menawarkan akses cepat ke fungsi utama dari program, yaitu mengunci atau membuka file PDF. Menambahkan file ke dalam daftar terbukti sangat mudah, karena Anda dapat mengandalkan baik pada "drag and drop" dukungan atau tombol browse.

Hanya ada pengaturan konfigurasi beberapa untuk bermain-main dengan, karena Anda dapat membuat program menyimpan file ke direktori yang sama seperti dokumen asli atau menentukan tujuan, memeriksa pembaruan secara otomatis, serta menambahkan akhiran terkunci atau terkunci di akhir dari nama file diproses '.

Dalam rangka untuk memeriksa isi dari file PDF terkunci, aplikasi membuat salinan yang asli, yang tidak memerlukan identifikasi password.

Ketika datang ke pilihan enkripsi, Anda dapat memilih dari dua profil yang berbeda, yaitu pengaturan keamanan dasar atau lanjutan. Yang pertama memungkinkan pengguna untuk menentukan password dan memilih tingkat keamanan dari daftar preset, sedangkan yang kedua menawarkan kemungkinan untuk menyalin dan mencetak dokumen bahkan jika mereka dilindungi dengan password.

Aplikasi ini mendukung batch processing, yang berarti Anda dapat menambahkan beberapa file ke dalam daftar dan membuka atau mengunci mereka secara bersamaan.

Untuk jumlah segalanya, PDFKey Pro memberikan Anda tangan setiap kali Anda ingin membuka atau file PDF kunci dengan cepat dan dengan usaha minimal.

Ini Termasuk : Software
Check On My Facebook Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
This Link Download http://ziddu.com/
Selamat Mencoba...


Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song