Tuesday 17 November 2015

Express Animate

Express Animate 
Express Animate adalah animasi pencipta klip ringan dan fleksibel yang dapat memuat file sumber multimedia dari ketiga jenis (grafis, video dan audio). Fitur program banyak built-in efek video, seperti "Blur", "Pertajam" atau "Hue".

Mendukung bekerja dengan beberapa jenis file pada saat yang sama

Proyek dibuat dengan program ini akan membutuhkan pemuatan file multimedia. Ini dapat berupa gambar, audio atau video. Sumber daya yang sangat fleksibel dan semua format umum yang didukung. Semua masukan ditempatkan dalam satu jendela dan beralih antara konten multimedia yang digunakan didukung.

Fitur lain yang menarik adalah pemain yang datang dengan program ini. Meskipun tidak sebuah inovasi dengan standar apapun, memiliki alat ini sangat penting untuk loading benar file dan memeriksa atau mengecek penyesuaian dibuat.

Beberapa operasi dasar dapat dilakukan untuk file sumber, seperti menambahkan teks dan mengubah ukuran atau item berputar. Bentuk sederhana atau lanjutan dapat ditambahkan, serta benda-benda dummy.

Sebuah kekayaan perangkat tambahan video ke menyempurnakan hasil

Ekspres Animate dilengkapi dengan 17 efek yang dapat secara signifikan mengubah dan, bergantung pada kemampuan pengguna, meningkatkan output video.

Di antara alat-alat yang sangat berguna, satu menemukan klasik "Black and White", "Sepia" atau "negatif" sumber, serta tweak kurang sering digunakan, seperti "Suhu", "Vignette" dan "Tiles".

Semua efek dapat diterapkan untuk file sumber, dalam urutan yang diinginkan oleh pengguna. Beberapa penyesuaian akan cukup dramatis (misalnya ketika memilih "Two Tone" pilihan), sehingga pengguna disarankan untuk memanfaatkan fungsi Undo.

Ketika proyek selesai, diekspor video dapat mengambil bentuk yang paling umum format video, termasuk AVI, FLV, MOV, MPG atau SWF. Program ini juga dapat menyimpan ke DVD dan meng-upload konten ke YouTube.


Untuk menyimpulkan, ekspres Animate adalah alat yang sangat intuitif dan fleksibel untuk membuat animasi rinci. Kelimpahan efek video adalah fitur yang sangat bagus yang benar-benar dapat menambahkan sentuhan pribadi untuk file output multimedia!
This Is Software
Check On My Facebook Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
Links Download Press or Click here...


Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song