Saturday 21 November 2015

PDF Splitter 5.1.34


Sebagai nama software ini menyiratkan, PDF Splitter memungkinkan Anda untuk memotong dokumen PDF. Alat ini dapat dengan mudah digunakan oleh individu dari setiap tingkat pengalaman.
Antarmuka dari program ini adalah bersih dan intuitif. Berkat tata letak Explorer berbasis, Anda dapat dengan mudah mencari dan mengakses file untuk diproses. Batch mode adalah mungkin.

Dalam daftar Anda dapat memeriksa nama, jenis, tanggal modifikasi, ukuran, metadata, ukuran dan jumlah halaman untuk setiap dokumen PDF.

Jadi, yang harus Anda lakukan adalah menentukan direktori tujuan dan halaman rentang (misalnya ekstrak halaman yang dipilih, dibagi oleh bookmark atau halaman kosong), dalam rangka untuk melanjutkan dengan tugas.

Selanjutnya, Anda dapat menggabungkan halaman, mengatur pola keluaran nama file, mengatur tingkat kompresi, mengenkripsi dokumen dengan password, menandatangani berkas, memungkinkan PDF Splitter untuk menjaga struktur folder, membuat daftar favorit, dan lain-lain.

Alat pengolahan PDF memerlukan jumlah sedang sumber daya sistem, memiliki waktu respon yang baik, mendukung beberapa bahasa untuk antarmuka, cepat selesai tugas dan tidak membeku, crash atau pop up kesalahan selama pengujian kami. Kualitas mengenai bentuk, gambar dan tata letak teks yang diawetkan pada tingkat yang baik. Sayangnya, tidak ada file bantuan yang tersedia. Jika tidak, kami sangat menyarankan PDF Splitter untuk semua pengguna.

Check On My facebook Мучаммад Фачри Чусеин Лубис
Links Download This Way To Download

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song