Friday 27 November 2015

Apa Itu Bunga Drosera ?

Drosera, umumnya dikenal sebagai sundews, adalah salah satu marga terbesar dari tanaman karnivora, dengan sedikitnya 194 spesies. [1] Anggota-anggota keluarga droseraceae iming-iming, menangkap, dan mencerna serangga menggunakan mengintai kelenjar mucilaginous menutupi permukaan daun mereka. Serangga yang digunakan untuk melengkapi nutrisi mineral miskin tanah di mana mereka tumbuh. Berbagai spesies, yang sangat bervariasi dalam ukuran dan bentuk, dapat ditemukan tumbuh native di setiap benua kecuali Antartika. [2]

Kedua nama botani (dari δρόσος Yunani: Drosos = "embun, embun") dan bahasa Inggris nama umum (sundew, berasal dari ros Latin solis, yang berarti "embun matahari") mengacu pada tetes berkilau dari lendir di ujung masing-masing tentakel yang menyerupai tetes embun pagi.

karakteristik
Sundews yang abadi (atau jarang tahunan) tanaman herba, membentuk mawar bersujud atau tegak antara 1 dan 100 cm (0,39 dan 39,37 di) tingginya, tergantung pada spesies. Climbing spesies membentuk berebut batang yang bisa mencapai panjang lebih lama, hingga 3 m (9,8 ft) dalam kasus D. erythrogyne. [3] Sundews telah terbukti dapat mencapai umur 50 tahun. [4] genus begitu khusus untuk serapan hara melalui perilaku karnivora, yang sundew kerdil hilang enzim (nitrat reduktase, khususnya) [5] bahwa tanaman biasanya digunakan untuk penyerapan nitrat-terikat bumi.

Kebiasaan
Genus dapat dibagi menjadi beberapa bentuk pertumbuhan:

Sundews beriklim: Spesies ini membentuk cluster ketat dari daun membentangkan disebut Hibernaculum dalam periode dormansi musim dingin (= Hemicryptophyte). Semua spesies Amerika Utara dan Eropa milik kelompok ini. Drosera arcturi dari Australia (termasuk Tasmania) dan Selandia Baru merupakan spesies beriklim lain yang meninggal kembali ke Hibernaculum berbentuk tanduk.
Sundews subtropis: Spesies ini mempertahankan vegetatif pertumbuhan sepanjang tahun di bawah seragam atau kondisi iklim seragam hampir.
Pygmy sundews: Sekelompok sekitar 40 spesies Australia, mereka dibedakan oleh pertumbuhan miniatur, pembentukan Gemmae untuk reproduksi aseksual, dan pembentukan padat rambut di pusat mahkota. Rambut ini berfungsi untuk melindungi tanaman dari Australia intens matahari musim panas. Kerdil sundews membentuk subgenus Bryastrum.
Sundews tuberous: ini hampir 50 spesies Australia membentuk umbi bawah tanah untuk bertahan hidup musim panas sangat kering dari habitat mereka, kembali muncul di musim gugur. Yang disebut tuberous sundews dapat dibagi lagi menjadi dua kelompok, mereka yang membentuk mawar dan mereka yang membentuk mendaki atau berebut batang. Sundews tuberous terdiri subgenus Ergaleium.

D. derbyensis, dari kompleks petiolaris
Petiolaris kompleks: Sekelompok spesies Australia tropis, mereka hidup dalam kondisi terus hangat tapi kadang-kadang basah. Beberapa 14 spesies yang terdiri kelompok ini telah mengembangkan strategi khusus untuk mengatasi kondisi bergantian kering. Banyak spesies, misalnya, telah petioles padat ditutupi trikoma, yang menjaga lingkungan yang cukup lembab dan berfungsi sebagai permukaan kondensasi meningkat untuk embun pagi. The Petiolaris kompleks terdiri dari subgenus Lasiocephala.
Meskipun mereka tidak membentuk bentuk pertumbuhan didefinisikan secara ketat tunggal, sejumlah spesies sering disatukan dalam kelompok lanjut:

Queensland sundews: Sekelompok kecil dari tiga spesies (D. adelae, D. schizandra dan D. prolifera), semua asli habitat yang sangat lembab di understories redup dari hutan hujan Australia

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song