Tuesday 17 November 2015

TP-LINK-WN821NC_V3_Utility


TP-LINK Wireless Configuration Utility 2.01.0012 
TP-LINK Wireless Configuration Utility adalah sebuah aplikasi intuitif dirancang untuk membantu pengguna dari produk-produk jaringan TP-LINK dalam menyesuaikan pengaturan produk mereka dan mengelola koneksi nirkabel.

TP-LINK adalah salah satu produsen yang paling populer di dunia perangkat keras jaringan komputer. Perusahaan telah membuat upaya untuk menawarkan pengguna alat yang diperlukan untuk menginstal dan mengkonfigurasi produk mereka dibeli tanpa harus berurusan dengan pilihan yang rumit.

TP-LINK Wireless Configuration Utility dimaksudkan untuk membantu Anda dalam mengkonfigurasi adapter jaringan nirkabel dan memiliki perangkat dan berjalan dalam waktu singkat. Aplikasi secara otomatis mendeteksi terpasang adapter dan mulai memindai jaringan yang tersedia. Rincian tentang masing-masing jaringan, seperti namanya (SSID), status keamanan, saluran yang digunakan dan kekuatan sinyal ditampilkan dalam tabel yang terorganisasi dengan baik di jendela utama.

Meskipun Anda dapat menggunakan alat konfigurasi nirkabel terintegrasi pada Windows untuk mengatur dan mengelola koneksi Wi-Fi, alat khusus yang disediakan oleh TP-LINK menawarkan metode yang dapat diandalkan dan cepat untuk memastikan bahwa peralatan nirkabel dikonfigurasi dengan benar dan dengan demikian, hindari masalah masa depan yang mungkin terjadi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat status adaptor dan koneksi, serta menyesuaikan parameter fungsi untuk setiap perangkat yang terhubung. Ini dapat membantu Anda membuat profil untuk koneksi otomatis dan melihat pengaturan koneksi Anda (alamat IP, jenis enkripsi, alamat MAC dan sebagainya).

Singkatnya, TP-LINK Wireless Configuration Utility dapat membuktikan berguna untuk setiap pengguna komputer yang membutuhkan dengan cepat dan mudah terhubung ke jaringan Wi-Fi dan mengelola perangkat mereka. Ini adalah alternatif yang dapat diandalkan untuk alat konfigurasi bahwa Windows datang dengan, menyediakan sarana aman untuk memastikan bahwa perangkat Anda berfungsi dengan baik.

Download Aja Langsung Cuman Klik Disini
Ta...ta... Bye bye 

Khalifah Software

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Kami. Like and Share for new apps,music,and games update.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2016 My Gallery Aneh.

Desain Dari Templateism | The My Song